18 Tahun Fakultas Farmasi UMI!

Dibentuk berdasarkan Izin Penyelenggaraan dari Departemen Pendidikan Nasional, Dirjen Pendidikan Tinggi Nomor: 3109/D/T/2001 Tanggal 26 September 2001, dengan 1 program studi yakni Program Studi Ilmu Farmasi. Pada Tahun 2016, memperoleh izin menyelenggarakan Program Studi Profesi Apoteker. Di tahun 2018, berhasil memperoleh Akreditasi B untuk masing-masing Program Studi Sarjana Farmasi dan Profesi Apoteker.

Tak terasa, sudah 18 Tahun Fakultas Farmasi UMI menjadi salah satu pencetak Sumber Daya Manusia dibidang Kefarmasian, beragam pengembangan telah dilakukan meski beragam pula hambatannya. Semua demi melahirkan Generasi Farmasi yang Berilmu Amaliah, Beramal Ilmiah dan Berakhlakul Kharimah dalam mewujudkan 9 Star Kefarmasian untuk Agama, Bangsa dan Negara.

26 September 2001 – 26 September 2019
Selamat 18 Tahun!
Jayalah Farmasi UMI!

Template 18 Tahun Farmasi UMI

About author

You might also like

Berita 0 Comments

Pengumuman Hasil Seleksi Calon Mahasiswa Baru Prodi Profesi Apoteker Angkatan ke-2

Selamat kepada para calon mahasiswa Program Studi Profesi Apoteker. Bagi para calon mahasiswa yang telah lulus seleksi dapat melakukan pendaftaran ulang mulai 16 Januari 2017 dan paling lambat 25 Pebruari 2017.

Berita 0 Comments

SOP Permohonan Bantuan Dana Kemahasiswaan Ke Universitas

SOP dalam mengurus Permohonan Bantuan Dana Kemahasiswaan ke Universitas adalah sebagai berikut : selengkapnya dapat diunduh di sini 

PS Profesi Apoteker 0 Comments

Pembekalan Peserta PKPA Farmasi Industri Gelombang I

Setelah melewati perkuliahan 5 blok, mahasiswa angkatan VI Program Studi Profesi Apoteker Farmasi UMI bersiap mengikuti Praktek Kerja Profesi Apoteker untuk 4 bidang, Perapotekan, Pemerintahan, Rumah Sakit dan Farmasi Industri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply