Awas banyak CALO!!!

CALO

Diinformasikan kepada seluruh calon Mahasiswa dan orang tua mahasiswa khususnya Calon Mahasiswa Baru Fakultas Farmasi UMI.

Sehubungan dengan beredarnya berbagi informasi tentang penerimaan mahasiswa baru Farmasi, maka kami menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati dan jangan mudah percaya kepada oknum calo yang menjanjikan kelulusannya di Fakultas Farmasi dengan meminta imbalan sejumlah uang.

Pihak Fakultas Farmasi UMI tidak pernah meminta imbalan baik berupa uang maupun imbalan lain dalam bentuk apapun untuk biaya pengurusan calon mahasiswa agar dapat diterima di Fakultas Farmasi UMI. Semua proses penerimaan mahasiswa baru di Fakultas Farmasi UMI melewati proses seleksi yang telah diatur oleh pihak Universitas.

Banyak kasus dimana orang tua calon mahasiswa telah ditipu dan dibodohi oleh calo.

Calo yang mengaku bahwa dia meluluskan calon mahasiswa tersebut padahal anak tersebut lulus karena usahanya sendiri. dan modus yang seperti itu yang paling umum digunakan.

Bagi Calon Mahasiswa maupun orang tua Calon Mahasiswa dapat melaporkan langsung ke Fakultas Farmasi UMI. atas perhatiannya kami sangat berterima kasih.

You might also like

Wakil Rektor III UMI Tutup PIMFI 2017

Pekan Ilmiah Mahasiswa Farmasi Indonesia (PIMFI) 2017 yang digelar di Universitas Muslim Indonesia telah resmi ditutup oleh Wakil Rektor III UMI, Kamis (07/09/2017). Penutupan ini dihadiri oleh seluruh delegasi, pimpinan

Dosen Farmasi UMI jadi Trainer Gema Cermat

Farmasi UMI menjadi perpanjangan tangan program pemerintah, GeMa CerMat (Gerakan Masyarakat Cerdas Menggunakan Obat). Menindaklanjuti peran sebagai perpanjangan tangan pemerintah, Farmasi UMI menggelar ToT Gema Cermat (Kamis,15/12/2016). Program ini pun

SOP Kegiatan Kemahasiswaan

SOP Kegiatan Kemahasiswaan adalah sebagai berikut : dapat diunduh di sini

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply