Farmasi UMI Gelar Try Out Internal UKAI

Pelaksanaan Try Out UKAI untuk mahasiswa apoteker akan dilaksanakan serentak pada hari Sabtu (29/04/2017). Untuk menghadapi try out tersebut, Tim Apoteker Farmasi UMI telah menyiapkan langkah-langkah untuk membantu persiapan mahasiswa profesi apoteker angkatan I untuk mengikuti krgiatan tersebut. Salah satunya adalah pelaksanaan Try Out Internal yang digagas sebagai bentuk simulasi pelaksanakan Try Out UKAI yang sesungguhnya. Kegiatan TO internal ini dilaksakan pada hari Sabtu (22/04/2017) di Fakultas Farmasi UMI.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan gambaran kepada mahasiswa tentang Kegiatan Try Out UKAI yang berlangsung serentak pekan depan. Setelah ini, akan dilanjutkan kegiatan bimbingan kepada peserta Try Out yang akan dilangsungkan hari Selasa-Rabu (25-26 April 2017). Jadi, selain melatih mahasiswa menghadapi TO UKAI, dari hasil yang diperoleh hari ini juga akan menjadi bahan evaluasi untuk dibahas pada bimbingan nantinya,” ungkap Muzakkir Baits, S.Si, M.Si., Apt yang merupakan Ketua Program Studi Program Profesi Apoteker Fakultas Farmasi UMI.

About author

You might also like

Berita 0 Comments

Kuliah “TPN and IV Admixture” PSPA Angkatan VI

Fakultas Farmasi UMI dalam hal ini Tim Pelaksana Mata Kuliah Blok IV Compounding and Dispensing menggelar Kuliah Pakar dengan tema TPN and IV Admixture, Sabtu (06/07/2019) di Aula Fakultas Farmasi UMI.

Berita 0 Comments

Audit Mutu Internal di Fakultas Farmasi UMI

Memasuki Bulan Mutu yang telah ditetapkan oleh Universitas Muslim Indonesia, Fakultas Farmasi mendapat giliran untuk di audit yang ditandai dengan Pembukaan Audit Mutu Internal, Kamis (05/09/2019) di Ruang Rapat Dosen

Berita 0 Comments

UMI kembali Berduka

Keluarga Besar Fakultas Farmasi UMIturut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah Dr. H. M. Arfah Siddiq, MA(Mantan Wakil Rektor IV Universitas Muslim Indonesia) Semoga almarhum husnul khatimah, diampuni dosa-dosanya, dilapangkan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply