Farmasi UMI Goes to School

Tim Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Farmasi memulai aktivitas promosi di SMAN 15 Makassar, Senin (30/01/2017). Promosi penerimaan mahasiswa baru ini merupakan agenda rutin yang telah dipersiapkan setiap tahun di Fakultas Farmasi UMI. Berbentuk kepanitiaan, tim ini menggagas rancangan kegiatan promosi yang akan dilaksanakan hingga penerimaan mahasiswa baru Tahun Ajaran 2017/2018 dimulai. Dengan berbekal atribut promosi, dibentuk beberapa tim dalam kepanitiaan untuk turun langsung ke sekolah-sekolah menengah atas (SMA), baik yang ada di kota Makassar maupun dibeberapa daerah yang dapat dijangkau dan dianggap strategis. Selain itu, promosi juga dilakukan dengan mengirim atribut promosi berupa pamplet dan brosur serta spanduk kepada Alumni Farmasi UMI yang tersebar di berbagai daerah.


Sosialisasi Tim Promosi

Memulai kegiatan promosi, Tim yang bertugas di SMAN 15 Makassar memulai aktivitasnya senin pagi. Tim yang beranggotakan 3 orang, Mamat Pratama, S.Farm., M.Si., Apt, Siska Nuryanti, S.Si., M.Kes., Apt, dan Risqi Nur Azizah, S.Si., M.Pharm., Apt diberikan kesempatan bertemu langsung dengan siswa kelas XII dari SMAN 15 Makassar untuk menyampaikan keunggulan Fakultas Farmasi UMI. Selain itu, tim juga menempelkan pamflet di Mading sekolah, membagikan brosur promosi dan memasang spanduk promosi di depan sekolah.


Pemasangan Pamflet Promosi

Selain sosialisasi kunjungan ke skolah-sekolah, kepanitiaan juga melakukan aktivitas promosi melalui jaringan media sosial. Mari bergabung bersam Fakultas Farmasi UMI! Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi kami di :
Website : farmasi.umi.ac.id
Email : farmasi@umi.ac.id
Intagram : mahasiswa_baru_ffumi_2017

(/q)

You might also like

Jadwal Kegiatan Mahasiswa Baru Apoteker Angkatan ke-4

Berikut Kegiatan Calon Mahasiswa Baru Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi Angkatan ke-4 Tahun Akademik 2017/2018. (/q)

Guru Besar FH UMI Bawakan Kuliah Hukum Kesehatan

  Memasuki Tahun Ajaran baru, Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi UMI kembali menggelar Kuliah Tamu untuk mahasiswa baru angkatan ke-3, Sabtu (12/08/2017). Kali ini, Prodi Apoteker menghadirkan salah satu

IKA dan BEM Farmasi UMI Bahas Peranan Apoteker di Program JKN

Ikatan Alumni dan Badan Eksekutif Farmasi UMI mengadakan Seminar nasional, Sabtu (4/1/2014) di Hotel Boulevard Makassar. Seminar ini membahas peranan Apoteker pada Program Jaminan Kesehatan (JKN). Dalam sambutannya, Wakil Rektor

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply