Farmasi UMI Studi Banding ke Farmasi UNHAS

Farmasi UMI

Farmasi UMI

image
Dalam rangka persiapan dan pemantapan pengelolaan dan pembelajaran perdana yang akan dimulai pada bulan september 2016 mendatang. Olehnya itu Pimpinan dan Tim Apoteker Farmasi UMI berkunjung ke Fakultas Farmasi Unhas dalam rangka silaturrahim dan studi banding. Farmasi Unhas adalah pelopor pendidikan Farmasi di Makassar dan Wilayah Indonesia Timur.
Pimpinan Fakultas Farmasi Unhas dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan 1 Subehan, Ph.D., Apt menerima dan menyambut rombangan dari Farmasi UMI sekaligus memberikan ucapan selamat atas berdirinya Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi UMI, dan semoga bisa menjadi mitra yang baik sehingga mampu menghasilkan lulusan yang kompeten.
Dilain pihak Ketua Program Studi Profesi Apoteker Muzakkir Baits, M.Kes.,Apt mengatakan kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturrahim antara civitas Farmasi UMI dengan civitas Farmasi UNHAS, selain itu juga melihat pengelolaan dan sistem pembelajaran pada Program Studi Profesi Apoteker sehingga Farmasi UMI mampu berjalan beriringan dan bersinergi sebagai mitra dengan Farmasi Unhas demi mencetak Apoteker yang kompeten dan mampu bersaing di dunia kerja tutup Muzakkir Baits, M.Si., Apt. (Ara/Iz).

You might also like

Pengumuman Hasil Seleksi Calon Mahasiswa Baru Apoteker Angkatan III

Selamat kepada 90* Calon Mahasiswa Baru Apoteker Angakatan III yang telah lulus seleksi. Pendaftaran ulang akan dimulai pada tanggal 24 Juli – 04 Agustus 2017 bertempat di Biro Administrasi Akademik

Sop Ujian Sidang

SOP UJIAN SIDANG Mahasiswa memasukkan pengusulan ujian sidang ke jurusan dengan melengkapi berkas seperti : a. Transkrip nilai dilengkapi surat keterangan Bebas Kuliah dari BAA, mencakup: – Nilai Pencerahan Qalbu,

Pelantikan Ketua dan Sekertaris Profesi Apoteker

AHari ini tanggal 29 Juli 2016 menjadi momentum awal berdirinya Program Study Profesi Apoteker dengan dilantiknya Ketua Program Study  Profesi Apoteker Muzakkir Baits, M.Si, Apoteker dan Sekertaris A.Muflihunna, M.Si, Apt. 

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply