H-6 Pendaftaran Mahasiswa Baru Fakultas Farmasi UMI

Masa penerimaan mahasiswa baru di Universitas Muslim Indonesia semakin mendekati hari terakhir. Jumlah pendaftar terus mengalami peningkatan dengan kuota penerimaan terbatas. Untuk Fakultas Farmasi UMI, khususnya Program Studi Ilmu Farmasi (S1) akan diterima 200 orang mahasiswa (Rakyatku.com : Alasan Farmasi UMI Cuma Terima 200 Maba).

Bagi yang berminat untuk bergabung bersama kami dan yang belum mendaftar, silahkan segera mendaftarkan diri anda. Info lebih lanjut dapat anda lihat di sini :
https://spmb.umi.ac.id/
http://farmasi.umi.ac.id

atau dapat pula melalui :
Email : farmasi@umi.ac.id
Contact Person : 085242948400 (Bayu Putra, S.Farm., M.Sc., Apt)

You might also like

Gelar Cerdas Cermat, Fakultas Farmasi UMI Hadirkan SMA Se-SulSel

Fakultas Farmasi UMI gelar Cerdas Cermat antar SMA/Sederajat se-Sulawesi Selatan, kamis (18/05). Cerdas Cermat ini dibagi dalam dua bidang yakni bidang Biologi dan bidang Kimia. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula

SOP Pengurusan Beasiswa

Terdapat beberapa program beasiswa yang dapat diikuti oleh mahasiswa farmasi UMI. Berikut adalah SOP dalam mengurus program beasiswa : selengkapnya dapat diunduh di sini

JADWAL KULIAH PSPA UMI ANGKATAN I TAHUN 2016 (Komunikasi & Konseling)

Jadwal kuliah Program Studi Profesi Apoteker Angkatan I Tahun 2016 dengan mata kuliah Komunikasi & Konseling (Blok Komunikasi) dapat diunduh di sini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply