Jadwal Pengumuman Hasil Ujian Seleksi PSPA Angkatan VII

Disampaikan kepada seluruh Calon Mahasiswa Baru Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi UMI bahwa Pengumuman Hasil Tes Tahap II akan diumumkan sebagaimana jadwal berikut ini :

Bagi yang dinyatakan lulus, silahkan lakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Berikut alur pendaftaran ulang :

  1. Mendaftar ulang dengan membawa bukti Peserta Ujian Angkatan ke-7 PSPA Farmasi UMI berupa Kartu Ujian dan Kartu Identitas.
  2. Membayar seluruh biaya kuliah selama satu tahun.
  3. Menyerahkan bukti pelunasan pembayaran biaya kuliah pada panitia pendaftaran ulang.
  4. Terdaftar sebagai Mahasiswa Baru Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi UMI.
  5. Melakukan registrasi mata kuliah secara online via SIMPADU UMI dan mengikuti Studium Generale/Kuliah Perdana sesuai Kalender Akademik.

About author

You might also like

Berita 0 Comments

Farmasi UMI Laksanakan Rapat Kerja

Menyusul berakhirnya Rapat Kerja Universitas Muslim Indonesia beberapa bulan yang lalu, Fakultas Farmasi menggelar Rapat Kerja untuk periode 2018-2022. Rapat Kerja (Raker) ini dibuka oleh Rektor UMI, Prof. Dr. H.

PS Profesi Apoteker 0 Comments

Kuliah Pakar Konseling dan Swamedikasi

Program Studi Profesi Apoteker UMI kembali menghadirkan salah satu praktisi ternama dalam bidang kefarmasian sebagai pembicara Kuliah Pakar, Sabtu (13/10/2018) di Aula Laboratorium Fakultas Farmasi UMI. Kuliah pakar ini berkaitan

PS Profesi Apoteker 0 Comments

Kuliah Interpretasi Data Klinik Apoteker UMI

Program studi profesi apoteker UMI kembali menggelar kuliah pakar. Kali ini merupakan kuliah pakar perdana untuk mahasiswa angkatan ke-4 pada blok I pengobatan rasional. Kuliah pakar ini menghadirkan Lusi Noviani,

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply