Kuliah Penentuan Nilai Produk oleh Wakil Rektor II UMI

 

Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi UMI kembali menyajikan materi kuliah pengayaan untuk mahasiswa PSPA Angkatan III. Kali ini meteri dengan tema “Penentuan Nilai dari Suatu Produk oleh Pemula”, yang disampaikan oleh Wakil Rektor II UMI, DR. H. A. Dirgahayu Lantara, MT., IPU, Jumat (06/10/2017) di Aula Laboratorium Fakultas Farmasi UMI. 90 orang mahasiswa angkatan III mengikuti kegiatan ini, dan terlihat antusias dengan materi kuliah yang disampaikan.

Kegiatan kuliah pengayaan merupakan pengantar sebelum kembali memasuki Blok perkuliahan. Setelah kuliah pengayaan ini, mahasiswa PSPA Farmasi UMI kembali memasuki jadwal kuliah pada blok II yang dimulai pada Senin (09/10/2017). (/q)

 

You might also like

Pelantikan Dekan Farmasi UMI

Pelantikan penerima amanah Dekan beberapa fakultas di Universitas Muslim Indonesia kembali digelar, Senin (19/02/2018). Fakultas Farmasi sendiri untuk masa amanah 2018-2022, kembali dipimpin oleh Bapak Rachmat Kosman, S.Si., M.Kes., Apt.

Fakultas Farmasi Meraih Penghargaan Dalam Debat Bahasa Inggris

Makassar, (25/5/2014), Lagi-lagi Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia meraih juara 3 dalam Kejuaraan Debat Bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Akademi Bahasa Asing (ABA) Univesitas Muslim Indonesia yang berlangsung selama 2

Launching Pelayanan Informasi Obat (PIO) Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia

Makassar (12/05/2014), Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia mengadakan acara Launching Pelayanan Informasi Obat (PIO) yang bertempat di pelataran Pantai Losari kemarin Minggu 11 mei 2014 pukul 06.00 sampai selesai. Suatu

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply