Mahasiswa Malaysia Akan Praktik di Laboratorium Farmasi UMI

Beberapa mahasiswa asal Malaysia akan melakukan praktik di Laboratorium Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia. Hal itu dikatakan oleh Dekan Fakultas Farmasi Prof Dr Tajuddin Naid MSc Apt di Kampus 2 UMI Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Jumat (30/9/2011).

“Ini merupakan hasil kunjungan 38 mahasiswa Fakultas Farmasi di Malaysia beberapa waktu lalu. Mereka berhasil mengajak beberapa mahasiswa asal Malaysia yang berencana menggunakan fasilitas laboratorium Fakultas Farmasi UMI untuk praktik walaupun mereka tetap kuliah di Malaysia,” ujarnya.

Mahasiswa Fakultas Farmasi UMI baru-baru ini melakukan studi banding yang kedua di 3 negara yakni Singapura, Malaysia, dan Thailand.

“Ini sebagai upaya mendukung program UMI menuju World Class University,” tambahnya.

Puluhan mahasiswa tersebut dipandu oleh Dosen Pembimbing Najib SSi, MFarm Apt yang turut serta dalam rombongan tersebut.

Ke depan ada lagi 40 mahasiswa farmasi UMI lainnya juga berkunjung dan praktik lapang di beberapa kota di dalam negeri, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Lombok.

You might also like

Jadwal Kuliah Blok 5 (Farmasi Rumah Sakit) Program Studi Profesi Apoteker Angkatan I

Berikut jadwal mata kuliah Farmasi Rumah Sakit (Blok 5) :

Berkah Ramadhan, Kembali Farmasi UMI mewakili UMI mencatat Prestasi Nasional

Bulan Ramadhan bukanlah kendala bagi civitas Farmasi UMI untuk tetap berkarya dan berprestasi, terbukti baru-baru ini untuk pertama kalinya lagi-lagi Farmasi UMI yang menjadi satu-satunya Fakultas yang membawa nama Universitas

Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Studi Profesi Apoteker Farmasi UMI Angkatan II

PERSYARATAN Syarat akademik : 1. Berasal dari S1 Perguruan Tinggi yang terakreditasi minimal “B” dengan IPK minimal 2,75 2. Berasal dari s1 Perguruan Tinggi yang terakreditasi “C” dengan IPK minimal 3,0 3. Nilai toefl 450 (Lembaga Bahasa Universitas

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply