Mahasiswa Malaysia Akan Praktik di Laboratorium Farmasi UMI

Beberapa mahasiswa asal Malaysia akan melakukan praktik di Laboratorium Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia. Hal itu dikatakan oleh Dekan Fakultas Farmasi Prof Dr Tajuddin Naid MSc Apt di Kampus 2 UMI Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Jumat (30/9/2011).

“Ini merupakan hasil kunjungan 38 mahasiswa Fakultas Farmasi di Malaysia beberapa waktu lalu. Mereka berhasil mengajak beberapa mahasiswa asal Malaysia yang berencana menggunakan fasilitas laboratorium Fakultas Farmasi UMI untuk praktik walaupun mereka tetap kuliah di Malaysia,” ujarnya.

Mahasiswa Fakultas Farmasi UMI baru-baru ini melakukan studi banding yang kedua di 3 negara yakni Singapura, Malaysia, dan Thailand.

“Ini sebagai upaya mendukung program UMI menuju World Class University,” tambahnya.

Puluhan mahasiswa tersebut dipandu oleh Dosen Pembimbing Najib SSi, MFarm Apt yang turut serta dalam rombongan tersebut.

Ke depan ada lagi 40 mahasiswa farmasi UMI lainnya juga berkunjung dan praktik lapang di beberapa kota di dalam negeri, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Lombok.

You might also like

SOP Kartu Hasil Studi (KHS)

Bagian akademik memprint KHS mahasiswa melalui program SIMPADU KHS ditandatangani oleh Wakil Dekan 1 Bagian akademik akan membuat pengumuman jadwal pengambilan KHS berdasarkan angkatan Mahasiswa mengambil KHS sesuai dengan jadwal

MUBES X KABAMAFAR UMI Makassar Periode 2014-2015

Kepengurusan Badan Legislatif Mahasiswa Fakultas Farmasi UMI Makassar periode 2013-2014 diakhiri dengan pelaksanaan agenda kerja tahunan yaitu Musyawarah Besar KABAMAFAR UMI Makassar sebagai bentuk evaluasi atas kinerja kelembagaan yang telah

Dosen UII Membawakan Kuliah di Apoteker UMI

Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi kembali menghadirkan pakar untuk mengisi kuliah mahasiswa apoteker, Selasa (21/03/2017). Kuliah pakar kali ini dihadiri oleh Yulianto, S.Farm., MPH., Apt atau lebih dikenal dengan sebutan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply