Mahasiswa PSPA Angkatan VI Mulai PKPA

Dekan Fakultas Farmasi UMI melepas mahasiswa peserta Praktek Kerja Profesi Apoteker (PKPA) Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi UMI, Sabtu (17/08/2019) di Aula Fakultas Farmasi UMI. Mahasiswa yang mengikuti kegiatan PKPA ini adalah mahasiswa angkatan VI yang berjumlah 100 orang, yang dibagi menjadi 4 kelompok dengan masing-masing bidang berbeda setiap kelompoknya. Mulai dari Bidang Perapotekan, Bidang Pemerintahan, Bidang Rumah Sakit, dan Bidang Farmasi Industri.

Peserta PKPA Bidang Perapotekan melaksanakan PKPA di beberapa outlet Kimia Farma, Bidang pemerintahan di beberapa Puskesmas di Kota Makassar. Sementara untuk Bidang RUmah Sakit diselenggarakan di beberapa Rumah Sakit di Daerah dan Farmasi Industri di Lembaga Kefarmasian Angkatan Laut, Jakarta.

(q)

About author

You might also like

Berita 0 Comments

Serah Terima Jabatan Kasubag Perlengkapan dan Personalia

Fakultas Farmasi UMI melaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Sub Bagian Perlengkapan dan Personalia, Senin (25/11/2019) di Ruang Rapat Fakultas Farmasi UMI. Kegiatan serah terima jabatan dari Bapak Martani, S.Ag ke

Uncategorized 0 Comments

Info kepada mahasiswa yang belum melakukan krs

Sehubungan dengan berakhirnya masa registrasi ulang dan masih terdapat Mahasiswa yang telah melakukan pembayaran bpp namun belum melakukan krs, maka disampaikan bahwa Mahasiwa yang telah melakukan pembayaran bpp sampai dengan

Berita 0 Comments

Ujian Pre-Komprehensif Angkatan ke-2

Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi UMI menggelar Ujian Pre-Komprehensif untuk mahasiswa Profesi Apoteker Angkatan ke-2, Rabu (27/12/2017). Ujian ini merupakan ujian persiapan untuk menghadapi Ujian Akhir atau Ujian Komprehensif.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply