Mahasiswa PSPA Angkatan VI Mulai PKPA

Dekan Fakultas Farmasi UMI melepas mahasiswa peserta Praktek Kerja Profesi Apoteker (PKPA) Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi UMI, Sabtu (17/08/2019) di Aula Fakultas Farmasi UMI. Mahasiswa yang mengikuti kegiatan PKPA ini adalah mahasiswa angkatan VI yang berjumlah 100 orang, yang dibagi menjadi 4 kelompok dengan masing-masing bidang berbeda setiap kelompoknya. Mulai dari Bidang Perapotekan, Bidang Pemerintahan, Bidang Rumah Sakit, dan Bidang Farmasi Industri.

Peserta PKPA Bidang Perapotekan melaksanakan PKPA di beberapa outlet Kimia Farma, Bidang pemerintahan di beberapa Puskesmas di Kota Makassar. Sementara untuk Bidang RUmah Sakit diselenggarakan di beberapa Rumah Sakit di Daerah dan Farmasi Industri di Lembaga Kefarmasian Angkatan Laut, Jakarta.

(q)

About author

You might also like

PS Profesi Apoteker 0 Comments

Kuliah Pakar Pertama PSPA Angkatan II : Hukum Kesehatan

Interaksi pemateri dan peserta kuliah umum Pakar Hukum Kesehatan mengisi kuliah umum mahasiswa baru profesi apoteker UMI, rabu (01/03/2017). Kegiatan ini merupakan kuliah umum pertama setelah pelaksanaan stadium general dan juga

Berita 0 Comments

Selamat Atas Pelantikan Wakil Rektor II UMI

  Civitas Akademika Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia mengucapkan Selamat kepada Dr. Ir. H. A. Dirgahayu Lantara, MT., IPU atas Pelantikan Penerima Amanah sebagai Wakil Rektor II Universitas Muslim Indonesia.

PS Profesi Apoteker 0 Comments

Ujian Komprehensif Mahasiswa Apoteker UMI Angkatan I

Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia laksanakan Ujian Komprehensif untuk mahasiswa Angkatan I, Rabu-Kamis (26-27/07/2017). Sebanyak 35 mahasiswa mengikuti ujian terakhir profesi apoteker untuk memperoleh gelar Apoteker

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply