Pemda Kab. Bantaeng Sambut Peserta KKNP Farmasi UMI

Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng menerima mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Profesi dari Fakultas Farmasi UMI, Jumat (06/09/2019) di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng. Pemerintah Daerah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Abd. wahab, SE., M.Si bersama Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Puskesmas se-Kab Bantaeng, menyambut 100 orang mahasiswa Fakultas Farmasi UMI untuk melaksanakan KKNP di Instalasi Farmasi RSUD, Gudang Obat Dinkes, serta 13 Puskesmas yang tersebar di Kabupaten Bantaeng. Kegiatan KKNP akan berlangsung selama 30 hari dan mahasiswa akan membantu pelayanan kesehatan dan tugas-tugas kefarmasian disetiap unit lokasi KKNP.

(/q)

About author

You might also like

PS Profesi Apoteker 0 Comments

Selamat Tahun Baru 1441 H

Keluarga Besar Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia mengucapkan Selamat Tahun Baru 1441 H “Mari berhijrah untuk menjadi semakin bermanfaat untuk Agama, Bangsa dan Negara!”

Uncategorized 0 Comments

KKNP Fak.Farmasi UMI

Umi-Makassar. Fakultas  Farmasi UMI melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) yang dijadwalkan mulai tgl 19 Januari sampai 19 Februari, yang menempati 11 instansi di wilayah kota Makassar yaitu :

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply