Pengumuman untuk Calon Maba Apoteker Angkatan 6

Pengumuman

Sehubungan dengan Pelaksanaan Ujian Masuk Calon Mahasiswa Baru Angkatan VI Tahun Akademik 2018/2019 Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi UMI yang akan dilaksanakan pada hari Rabu – Kamis, 12-13 Desember 2018. Maka dengan ini kami menyampaikan bahwa :

  1. Pengambilan Kartu Ujian dapa dilakukan pada hari Selasa, 11 Desember 2018 Pukul 08.00 – 16.00 Wita di Bagian Penerimaan Mahasiswa Baru PSPA Farmasi UMI (Ruang Pelayanan Administrasi Fakultas Farmasi UMI).
  2. Lokasi Ujian akan dipusatkan di Gedung Laboratorium Fakultas Farmasi UMI (Gedung O, samping kiri Fakultas Kesehatan Masyarakat UMI). Peninjauan Lokasi Ujian dapat dilakukan pada hari Selasa, 11 Desember 2018 Pukul 08.00 – 16.00 Wita.
  3. Pada saat ujian, Peserta diwajibkan membawa kartu ujian dan melaksanakan Tata Tertib Ujian di bagian belakang kartu ujian tersebut.
  4. Kelulusan anda di ujian ini berdasarkan hasil kerja keras Anda sendiri. Jangan mempercayai oknum-oknum yang menjanjikan kelulusan dengan atau tanpa imbalan apapun.

Demikian pengumuman ini, untuk info lebih lanjut dapat menghubungi bagian pendaftaran atau melaui email : farmasi@umi.ac.id

 

Terima kasih,
Panitia Pelaksana

You might also like

Mahasiswa Apoteker UMI Kunjungan Industri di Jakarta & Bandung

Kunjungan Industri Apoteker UMI – Kampoeng Djamu dan Penerimaan di LAFI Puskesad Bandung Di Kampoeng Djamu dan Make Over Peserta PKPA di Martha Tilaar Penyerahan Cenderamata dan Penerimaan Berkas MoU

Kerjasama Farmasi UMI dan Farmasi UNPAD

Peningkatan kualitas pendidikan dan penelitian terus diupayakan Pimpinan Fakultas Farmasi UMI dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. Fakultas Farmasi Universitas Padjajaran adalah salah satu PT yang mengelola Fakultas Farmasi yang

Farmasi UMI Laksanakan Rapat Kerja

Menyusul berakhirnya Rapat Kerja Universitas Muslim Indonesia beberapa bulan yang lalu, Fakultas Farmasi menggelar Rapat Kerja untuk periode 2018-2022. Rapat Kerja (Raker) ini dibuka oleh Rektor UMI, Prof. Dr. H.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply