Setelah Try Out OSCE, Pimpinan Fakultas Lakukan Evaluasi

Pelaksanaan Try Out Ujian UKAI metode OSCE yang digelar serentak se-Indonesia, Sabtu (03/11/2018) juga diikuti oleh Program Studi Profesi Apoteker UMI. Kegiatan ini dilaksanakan di masing-masing Lokasi OSCE setiap PT yang turut serta. Setelah pelaksanaannya, kegiatan yang dipersiapkan panitia hanya 2 pekan ini di evaluasi oleh pimpinan Fakultas. Hal ini dilakukan dengan tujuannya untuk mengetahui kesiapan Fakultas Farmasi baik SDM maupun Sarana Prasarana untuk menyambut OSCE Formatif yang akan diselenggarakan tahun 2019.

Selain diikuti oleh Pimpinan Fakultas, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris Program Studi PSPA dan PSSF, Dosen serta Staf Fakultas Farmasi. Evaluasi dalam bentuk diskusi berlangsung dipimpin oleh Dekan dan KOC mengevaluasi semua aspek yang berhubungan dengan pelaksanaan TO OSCE sabtu kemarin.

(/q)

You might also like

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H

  Sidang Isbat yang digelar oleh Kementrian Agama Republik Indonesia (Sabtu, 24/06/2017) menetapkan bahwa 1 Syawal 1438 H jatuh pada hari Ahad, 25 Juni 2017. Olehnya itu, kami dari seluruh

Dekan FE UMI Bawakan Kuliah di PSPA Farmasi UMI

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Muslim Indonesia menyampaikan kuliah pengayaan tentang pengelolaan sumber daya manusia di hadapan mahasiswa profesi apoteker Fakultas Farmasi UMI, Kamis (04/05/2017). Dalam kuliah pengayaan ini, Prof. Dr.

Sukseskan Rapat Kerja Fakultas Farmasi UMI

            Makassar, (17/02/2014). Dalam waktu dekat ini Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia akan melaksanakan rapat kerja atau raker selama dua hari dimulai Senin sampai dengan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply