Surveillance Audit SNI ISO 9001:2018 di Farmasi UMI

Setelah meraih Sertifikat SNI ISO 9001:2008 dalam bidang Manajemen Mutu setahun yang lalu, kini Fakultas Farmasi UMI kembali akan menjalani audit pengawasan/pemantauan yang lebih dikenal dengan Surveillance Audit. Kegiatan Surveillance Audit SNI ISO 9001:2008 ini dihadiri oleh auditor Sucofindo (Holys) untuk melaksanakan audit sistem mutu di Fakultas Farmasi UMI dan kegiatan ini berlangsung selama 3 hari (27-29/09/2017). Kegiatan audit pun menyasar seluruh unit di Fakultas Farmasi UMI.

“Kegiatan ini menunjukkan komitmen kami untuk senantiasa memperbaiki diri dengan memperbaiki sistem mutu kami, dan perbaikan yang kami lakukan ini merupakan bentuk apresiasi bagi kepercayaan masyarakat untuk Farmasi UMI,” ungkap Dekan Farmasi UMI dalam sambutannya. (/q)

Baca juga di Rakyatku.com : Farmasi UMI Jalani Surveillance Audit Sertifikat ISO 9001:2008

You might also like

SOP Pelaksanaan KKN

Mahasiswa memasukkan berkas KKN ke  bagian akademik pada jadwal yang telah ditentukan, sesuai dengan persyaratan KKN yaitu : Jumlah SKS yang dilulusi 120 SKS Surat keterangan lulus pencerahan kalbu Padang

Tutup Milad XIII, Laboratorium Mikrobiologi Gelar LKTI & Dzikir Bersama

Laboratorium Mikrobiologi Farmasi UMI menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah yang dilanjutkan dengan Dzikir Bersama, rabu (24/05) di Aula Laboratorium Farmasi UMI. Lomba karya tulis ilmiah dilaksanakan antar mahasiswa se fakultas farmasi UMI.

Pelatihan PKM di Fakultas Farmasi UMI

  Fakultas Farmasi UMI kembali melaksanakan Pelatihan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dengan menghadirkan pengelola PKM dari Bagian Kreativitas Ditjen Belmawa Kemenristekdikti, Sabtu (14/10/2017). Kegiatan ini merupakan bentuk persiapan yang dilakukan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply