Surveillance Audit SNI ISO 9001:2018 di Farmasi UMI

Setelah meraih Sertifikat SNI ISO 9001:2008 dalam bidang Manajemen Mutu setahun yang lalu, kini Fakultas Farmasi UMI kembali akan menjalani audit pengawasan/pemantauan yang lebih dikenal dengan Surveillance Audit. Kegiatan Surveillance Audit SNI ISO 9001:2008 ini dihadiri oleh auditor Sucofindo (Holys) untuk melaksanakan audit sistem mutu di Fakultas Farmasi UMI dan kegiatan ini berlangsung selama 3 hari (27-29/09/2017). Kegiatan audit pun menyasar seluruh unit di Fakultas Farmasi UMI.

“Kegiatan ini menunjukkan komitmen kami untuk senantiasa memperbaiki diri dengan memperbaiki sistem mutu kami, dan perbaikan yang kami lakukan ini merupakan bentuk apresiasi bagi kepercayaan masyarakat untuk Farmasi UMI,” ungkap Dekan Farmasi UMI dalam sambutannya. (/q)

Baca juga di Rakyatku.com : Farmasi UMI Jalani Surveillance Audit Sertifikat ISO 9001:2008

You might also like

Mahasiswa Apoteker UMI Belajar Farmasi Industri dari Praktisi Kimia Farma

Seiring berjalannya perkuliahan mahasiswa profesi Apoteker Farmasi UMI, mahasiswa kembali disuguhkan materi kuliah tamu atau lebih sering disebut kuliah pakar dalam lingkup farmasi UMI. Kali ini sebagai pintu memasuki blok

IKA KOMISARIAT FAKULTAS FARMASI UMI LAKUKAN RAPAT KERJA

Makassar 5/2/2014 (ara). Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Farmasi UMI yang telah dialantik beberapa waktu yang lalu mengadakan Rapat Kerja (Raker) pada hari Ahad 2 Februari 2014 di Lynt Hotel Makassar

Pengumuman Hasil Seleksi Calon Mahasiswa Baru Prodi Profesi Apoteker Angkatan ke-2

Selamat kepada para calon mahasiswa Program Studi Profesi Apoteker. Bagi para calon mahasiswa yang telah lulus seleksi dapat melakukan pendaftaran ulang mulai 16 Januari 2017 dan paling lambat 25 Pebruari 2017.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply