Temu Civitas Akademik Fakultas Farmasi UMI

Fakultas Farmasi UMI melaksanakan Temu Civitas Akademik (TCA) Tahun 2018, Rabu (17/10/2018) di Aula Laboratorium Fakultas Farmasi UMI. Kegiatan TCA merupakan kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap tahun dalam rangka membuka ruang aspirasi seluruh sivitas akademika Fakultas Farmasi, baik mahasiswa, staf, dosen maupun pimpinan fakultas. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menggali informasi dari sumbernya secara langsung, baik yang berhubungan dengan aktivitas akademik, maupun non akademik dalam lingkup Fakultas Farmasi UMI.

“Kegiatan ini adalah satu dari sekian banyak ruang yang kita buka untuk menerima kritik dan saran demi pengembangan Fakultas Farmasi UMI. Ini membuktikan komitmen kita dalam membudayakan sikap menerima kritik, mengapresiasinya dan memperbaiki diri berdasarkan kritik tersebut. Tidak usah khawatir, ungkapkan semua yang dianggap kurang, pimpinan fakultas menjamin tidak akan ada intervensi dalam bentuk apapun untuk yang berbicara di forum ini”, ungkap Dekan Fakultas Farmasi UMI dalam pengantarnya sebelum membuka kegiatan ini.

Kegiatan ini diikuti oleh Pimpinan Fakultas, Prodi Sarjana Farmasi dan Profesi Apoteker, dosen Fakultas Farmasi, Staf, dan Mahasiswa Fakultas Farmasi. Terlihat antusias mahasiswa dalam forum ini, berbagai permasalahan diungkapkan dan beberapa menyampaikan saran yang diapresiasi oleh pihak pimpinan.

(/q)

You might also like

Penyumpahan 24 Apoteker Angkatan II

  Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi UMI melaksanakan proses penyumpahan apoteker angkatan ke-2, Kamis (03/05/2018) di Aula Laboratorium Fakultas Farmasi UMI. Pelakasanaan sumpah ini dilakukan pada 24 orang mahasiswa

Yudisium Angkatan II Apoteker UMI

Fakultas Farmasi UMI yudisium mahasiswa angkatan ke-2 Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi UMI, Rabu (11/04/2018) di Aula Laboratorium Fakultas Farmasi UMI. Yudisium ini diikuti oleh 73 mahasiswa angkatan ke-2

Ujian Komprehensif PSPA Angkatan 4

Fakultas Farmasi UMI melaksanakan Ujian Komprehensif Mahasiswa Profesi Apoteker untuk Angkatan ke-4, Selasa (15/01/2019). Ujian Komprehensif ini merupakan ujian akhir untuk menguji mahasiswa setelah pelakasanaan Praktek Kerja Profesi Apoteker (PKPA)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply