Wisuda Sarjana Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia Periode 1 Tahun 2014/2015

Wisuda Farmasi

Makassar, 27-04-2014, Ucapan selamat dikhususkan untuk Mahasiswa/i Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia yang pada hari ini melakasanakan Wisuda Sarjana Periode 1 Tahun 2014/2015 UNIVERSITAS MUSLIM INDONESIA yang bertempat di Gedung Al-Jibra.

Acara wisuda pada hari ini yang dihadiri oleh para peserta wisuda dan orang tua merupakan wisuda gelombang pertama bagi mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia kemudian akan dilanjutkan pada hari Senin Tanggal 28 April 2014 untuk wisudawan gelombang kedua.

Rasa antusia yang bercampur dengan perasaan lega mengiringi prosesi acara yang sebagian mahasiswa merupakan proses sakral yang selalu didambakan oleh setiap mahasiswa farmasi. Dalam wisuda tahun ini fakultas farmasi meluluskan sekitar 190 mahasiswa/i yang tergabung dalam berbagai angkatan baik angkatan 2007, 2008, 2009 dan angkatan yang paling banyak menyumbangkan mahasiswa/I sekitar 90 orang serta dapat menyelesaikan studi s1 selama 3 tahun 8 bulan yaitu angkatan 2010. Angka yang fantastis bagi mahasiswa farmasi jika bisa selesai selama waktu tersebut.

Pembacaan nama-nama wisudawan dan wisudawati yang dibacakan oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia tidak lain Ibu Nurlina, S.Si.,M.Si.,Apt serta penyerahan Al-Quran sebagai tanda pelepasan mahasiswa/i yang dikemudian hari dapat digunakan sebagai pedoman hidup Oleh Dekan Fakulas Farmasi Univesitas Muslim Indonesia Bapak Rachmat Kosman, S.Si.,M.Kes.,Apt mengiringi kenangan, kebanggaan, dan kualitas dari seluruh Civitas Akademika Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia.

Ucapan Wisuda

Ucapan selamat pun diberikan kepada para wisudawan dan wisudawati Fakultas Farmasi dari setiap laboratorium dalam hal ini Laboratorium Mikrobiologi, Farmakognosi-Fitokimia, Farmakologi, Kimia Analisis dan Farmaseutika Serta oleh sebagaian Organisasi kelembagaan dalam berbagai spanduk yang terbentang disetiap dinding Laboratorium Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia.

Wisuda hanyalah sebuah permulaan untuk memulai langkah baru untuk menjalani kehidupan nyata. Pastinya kita semua sudah tahu bahwa wisuda hanyalah merupakan pelepasan secara resmi mahasiswa atau mahasiswi oleh suatu universitas,hanyalah merupakan simbolik bahwa seorang mahasiswa atau mahasiswi telah menyelesaikan pendidikannya. Tapi yang jauh lebih penting adalah hal-hal setelah wisuda itu sendiri, mau kemanakah kita? Mencari kerja atau meneruskan kuliah lagi? Sudah siapkah kita untuk menata langkah demi langkah untuk menghadapi kehidupan nyata itu, Ujar Ahmad Nur Akbar biasa dipanggil Abe yang merupakan salah satu Alumni Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia.

Akhir kata SELAMAT DAN SUKSES BUAT MAHASISWA/I FAKULTAS FARMASI ATAS GELAR SARJANANYA. (BP)

You might also like

Beasiswa LPDP

Umi_Makassar (ara). Bagi para Alumni Fakultas Farmasi UMI dan para Dosen yang ingin melanjutkan kuliah Magister atau Dokter, apalagi yang belum memiliki NIDN dapat mencoba apply beasiswa LPDP (http://www.lpdp.depkeu.go.id/).

UMI Berduka!

Civitas Akademika Universitas Muslim Indonesia kembali berduka atas berpulangnya ke rahmatullah salah satu putra terbaiknya, Dr. Ir. H. Iskandar BP. MSc, IPM di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Rabu malam (05/07/2017).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply